0

Contoh SK Format Tim Pengembang Sekolah (TPS) SD, SMP, SMA, SMK Tahun 2018 ini merupakan salah satu contoh surat keputusan kepala sekolah dalah hal mengangkat suatu jabatan khususnya keanggotaan Tim Pengembang Sekolah yang mungkin anda butuhkan melalui Surat Keputusan Kepala Sekolah yang saya bagikan ini. TPS biasanya dibentuk dari guru dan komite sebagai tugas tambahan seorang. Format SK Tim Pengembang Sekolah hanya sebagai referensi yang mungkin sesuai untuk digunakan disekolah anda.

Dalam proses pembentukannya, Tim Pengembang Sekolah perlu dimusyawarahkan terlebih dahulu melalui rapat resmi yang dihadiri oleh kepala sekolah, seluruh guru mata pelajaran, komite sekolah/madrasah atau penyelenggara lembaga pendidikan dan tokoh masyarakat.


SK Tim Pengembang Sekolah SD, SMP, SMA, SMKFormat SK Tim Pengembang Sekolah


Berikut saya tampilkan preview Format SK Tim Pengembang Sekolah (TPS),  termasuk Berita Acara Tim Pengembang Sekolah dan Daftar Hadir Tim Pengembang Sekolah yang dapat anda download dibawah ini.




Download Juga !!!


Diharapkan dengan artikel berjudul Contoh Format SK Tim Pengembang Sekolah (TPS) SD, SMP, SMA, SMK Tahun 2018 ini bisa memberikan manfaat banyak untuk anda dalam menunjang kinerja anda sebagai pendidik dan tenaga kependidikan. Kritik dan saran sangat saya harapkan untuk kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Dapatkan file Administrasi Sekolah lainnya untuk semua jenjang sekolah mulai dari PAUD, SD, SMP, SMA, dan SMK secara lengkap.

Posting Komentar

 
Top