0

Soal UTS/PTS Kimia SMA Kelas X, XI, XII Semester 1 Terbaru ini merupakan soal terbaru yang mungkin akan anda butuhkan untuk bahan persiapan kegiatan UTS Ganjil SMA/SMK Mapel Fisika Peminatan IPA. Memasuki pertengahan semester 1, biasanya guru akan melaksanakan UTS/PTS mapel masing-masing sebagai salahsatu dari rangkaian proses evaluasi pembelajaran. 

Soal Kimia Kelas X, XI, XII Semester Ganjil ini saya bagikan sebagai bahan referensi yang mungkin sesuai untuk anda. Meskipun pemerintah sudah menghapus kegiatan UTS, namun karena dianggap masih penting sehingga banyak guru yang masih melaksanakannya.

Soal Kimia ini khusus untuk kegiatan Ulangan Tengah Semester (UTS) Ganjil atau Semester 1 baik menggunakan Kurikulum 2013 maupun KTSP. Untuk yang berminat menggunakan Soal UTS Kelas X, XI, XII ini, anda bisa mendapatkannya secara gratis melalui link yang tersedia.


Soal UTS/PTS Kimia SMA Kelas X, XI, XII Semester 1 Terbaru

Soal UTS Kimia SMA Semester 1 dan Kunci Jawabannya

Kegiatan UTS memang sangat diperlukan baik bentuk Tes Tulis maupun Tes Lisan sebagai evaluasi terhadap aspek Pengetahuan siswa dalam menyerap pembelajaran. Soal Kimia ini hanya sebagai referensi untuk Guru dalam membuat Soal UTS Kimia Semester 1 Kurikulum 2013/ KTSP. Selain itu juga beberapa diantaranya ada yang sudah dilengkapi dengan Kunci Jawaban atau Pembahasannya.


Soal PTS Kimia Kelas X, XI, XII Semester 1 (Ganjil)


Download Juga !!!


Diharapkan dengan artikel berjudul Soal UTS/PTS Kimia SMA Kelas X, XI, XII Semester 1 Terbaru ini bisa memberikan manfaat banyak untuk anda dalam menunjang kinerja anda sebagai pendidik dan tenaga kependidikan. Kritik dan saran sangat saya harapkan untuk kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Dapatkan file Administrasi Sekolah lainnya untuk semua jenjang sekolah mulai dari PAUD, SD, SMP, SMA, dan SMK secara lengkap.

Posting Komentar

 
Top