0

Perangkat Pembelajaran PKN SMA K13 Revisi 2018 ini merupakan administrasi terbaru yang mungkin anda butuhkan. Memulai tahun ajaran 2019/2020 ini, Penyusunan Perangkat Pembelajaran PKN (Pendidikan Kewarganegaraan) mulai dari RPP, Silabus, Prota (Program Tahunan), Promes (Program Semester), KKM dan lainnya harus sudah selesai sebelum mengajar dikelas.

Dalam Perangkat Pembelajaran PKN Kelas X, XI, XII Kurikulum 2013 ini lengkap untuk memenuhi kebutuhan pembelajaran Semester 1 dan Semester 2 baik di Kelas 10|X, Kelas 11|XI, dan Kelas 12|XII. Untuk mendownload Administrasi Pembelajaran PKN, anda bisa mendownloadnya dibawah ini.


Perangkat Pembelajaran PKN SMA K13 Revisi 2018

Perangkat Pembelajaran PKN Kelas X Kurikulum 2013 :

Perangkat Pembelajaran PKN Kelas XI Kurikulum 2013 :


Perangkat Pembelajaran PKN Kelas XII Kurikulum 2013 :


Download Juga !!!


Diharapkan dengan artikel berjudul Perangkat Pembelajaran PKN SMA K13 Revisi 2018 ini bisa memberikan manfaat banyak untuk anda dalam menunjang kinerja anda sebagai pendidik dan tenaga kependidikan. Kritik dan saran sangat saya harapkan untuk kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Dapatkan file Administrasi Sekolah lainnya untuk semua jenjang sekolah mulai dari PAUD, SD, SMP, SMA, dan SMK secara lengkap.

Posting Komentar

 
Top