0

Contoh RPL BK Kurikulum 2013 SMP, SMA, SMK Tahun 2018 ini dapat anda download secara gratis pada link yang telah disediakan. Contoh RPL BK ini adalah rpl individu dengan 15 Topik bahasan yang mungkin anda butuhkan untuk diterapkan disekolah anda. Keberadaan RPL ini adalah bagian dari program layanan BK yang harus dimiliki oleh semua guru BP/BK, dan disini disediakan secara lengkap untuk RPL BK SMP/Mts dan RPL BK SMA/SMK.


RPL BK SMA Kurikulum 2013
RPL BK Kurikulum 2013 SMP, SMA, SMK Tahun 2018

RPL (Rencana Pellaksanaan Layanan) atau yang sering disebut juga dengan Rencana Pelaksanaan Bimbingan Konseling (RPBK) adalah sebuah perangkat pembelajaran yang disusun berdasarkan analisis kebutuhan (need assessment) dari peserta didika disetiap lembaga pendidikan. Melalui artikel ini kami ingin mencoba membagikan  contoh RPL Guru BK di sekolah yang menggunakan Kurikulum 2013. 


Download RPL BK Kurikulum 2013 SMP, SMA, SMK Tahun 2018



Download Juga !!!


Diharapkan dengan artikel berjudul Contoh RPL BK Kurikulum 2013 SMP, SMA, SMK Tahun 2018 ini bisa memberikan manfaat banyak untuk anda dalam menunjang kinerja anda sebagai pendidik dan tenaga kependidikan. Kritik dan saran sangat saya harapkan untuk kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Dapatkan file Administrasi Sekolah lainnya untuk semua jenjang sekolah mulai dari PAUD, SD, SMP, SMA, dan SMK secara lengkap.

Posting Komentar

 
Top