0
Contoh Format SK Tim Pengembang Kurikulum (TPK) SD, SMP, SMA Tahun 2018 ini merupakan salah satu contoh surat keputusan kepala sekolah dalah hal mengangkat suatu jabatan khususnya keanggotaan Tim Pengembang Kurikulum yang mungkin anda butuhkan. SK (Surat Keputusan) Kepala sekolah ini digunakan untuk pengangkatan TPK disekolah yang biasanya bersifat tugas tambahan seorang guru untuk menjadi anggota. Bagi sekolah memerlukan referensi untuk membuat SK Tim Pengembang Kurikulum baik untuk jenjang PAUD/TK, SD/Mi, SMP/MTs, SMA/SMK/MA silahkan download saja file ini.

Dalam pelaksanaan pengembangan Kurikulum perlu di bentuk Tim Pengembang Kurikulum yang mana Tim Pengembang Kuriulum adalah tim yang bertugas antara lain menyusun kurikulum sekolah/madrasah. Untuk membentuk Tim Pengembang Kurikulum perlu dimusyawarahkan terlebih dahulu melalui rapat resmi yang dihadiri oleh kepala sekolah, seluruh guru mata pelajaran, komite sekolah/madrasah atau penyelenggara lembaga pendidikan dan tokoh masyarakat.

SK Tim Pengembang Kurikulum SD, SMP, SMA 


 

Download  SK Tim Pengembang Kurikulum




Download Juga !!!


Diharapkan dengan artikel berjudul Contoh Format SK Tim Pengembang Kurikulum (TPK) SD, SMP, SMA Tahun 2018 ini bisa memberikan manfaat banyak untuk anda dalam menunjang kinerja anda sebagai pendidik dan tenaga kependidikan. Kritik dan saran sangat saya harapkan untuk kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Dapatkan file Administrasi Sekolah lainnya untuk semua jenjang sekolah mulai dari PAUD, SD, SMP, SMA, dan SMK secara lengkap.

Posting Komentar

 
Top